Minggu, 07 April 2013

Me, My Self, and I


Hello !

Selamat datang di blog saya, blog yang ini berisi tentang profil dan jati diri seorang Boi M Hutagaol, mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi (Fasilkomti) USU stambuk 2011.
hahhahha.
Untuk lebih lengkap nya bisa kita liat di TKP

Nama : Boi M Hutagaol
Nama Panggilan : Boy
Tempat /Tanggal Lahir : Medan 18 September 1992
Jenis Kelamin : Laki - Laki
Alamat : Jalan Starban GG Mesjid II No 55 Medan
Agama : Kristen Protestan
Golongan Darah : B
Pekerjaan : Mahasiswa
Status : Single
No KTP : 1271161809920001
Horoskop : Virgo

Social Media
Facebook : Boy Espada
Twitter : @Boy_sunnin

Riwayat Pendidikan

SD : SDN Mongonsidi 060906
SMP : SMPN 10 Medan
SMA : SMA Angkasa 1 Lanud Medan
S1 : Teknologi Informasi USU (sedang dalam proses)


Saya termasuk orang yang humoris, tidak terlalu mempermasalahkan masalah sepele, mudah bergaul.
Saya memiliki hobby bermain game, mendengar musik dan baca manga. Dota, Point Blank dan Tekken dll.
Sedangkan Linkin' Park, Gun n Roses,Red Hot Chili Peppers, System of a Down, serta Michael Learn To Rock merupakan band favorit saya. Banyak orang yang sering menanyakan kenapa saya lebih suka band dari tahun 1990, yang menurut kebanyakan orang saat ini merupakan lagu 'jadul'. Hal ini jelas salah, sebab menurut saya lagu yang baik tidak mengenal umur dan usia band tersebut.
Dragon Ball, Naruto, Bleach, Katekyo Hitman Reborn adalah Manga favorit saya.
Membaca komik di atas sudah menjadi agenda rutin saya. Banyak yang menganggap sepele akan hobby saya yang satu ini, tetapi justru dari komik diatas saya dapat nilai kehidupan yang diperankan oleh karakter dan watak pemeran utama.

Prestasi
Kalau mengenai prestasi sepertinya tidak ada yang istimewa. Tetapi pernah sewaktu SD saya meraih juara 1  berturut - turut selama 6 tahun. dan Juara 2 Umum SMA Angkasa selama 2 tahun.

that's all folks!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar